hello kitty.cur Cursor

Senin, 20 Mei 2013

Remmember :D

Dulu jamannya masih jadi anak sd pernah ada permainan yang judulnya buaya-buayaan.
cara mainya bego banget.
ada berbagai macam versi.
yang langsung di daratnya (lantai ato tanah) ada yang di kasur (sambil tiduran).
waktu gua sd lebih sering main yang si kasur sama ade gua.
Dan semalm gua keinget permainan itu gara-gara gua pake selimut double.
ceritanya kalo kita pake selimut pastinya seluruh badan ketutup semua (kecuali kepala)
adek gua yang dulu masih tk pernah begoin gua.
dia bilang gini "mbak kaki sama tangannya jangan keluar dari selimut! nanti ada buaya trus gak bisa tiidur!" gitu katanya.
dan begonya gua ngikutin kata-kata adek gua sambil benerin selimt.
hahahah itu wakktu sd .
pas semalem gua tidur trus keinget itu jadi ketawa sendiri trus kangen adek gua deh :D
miss u brother :D - Albertus bagus setyanto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar