hello kitty.cur Cursor

Sabtu, 18 Mei 2013

One love But One Roof


I.        Introduce
Tinggal di asrama adalah kehidupanku selama 3 tahun belakangan ini. Aku Putri salah seorang siswi yang tinggal di asrama ini. Harland, Clara, Alda, Sela, Dwi, Andrea, Dinda, Jean, dan Ravhel adalah teman seangkatanku plus satu kamarku. Sebelum Hal itu terjadi, kehidupan di sini terasa tenang-tenang saja.
---
“Put.. Put... Ayo berangkat!!! Bentaran lagi bell nih!!” Teriak Rachel.
“Iaaa Bentaran lagi!! Jadwl buku nih!!” Satu kebiasaan burukku yang tak pernah lepas dari dulu. Setiap pagi aku selalu merasa kewalahan untuk menjadwal buku.
“makanya Kamu tuh kalo malem jangan Cuma molor aja. Jadwal tuh buku put.” Kata Clara.
etdahh.. Lu gak usak sok belaga rajin Clar.. Liat noh rak buku sama tas lo. Gak ada bedanya.” Kata ku menyela Clara. Clara hanya membalas dengan cengingisan. Memang, yang punya kebiasaan buruk seperti ini tidak hanya aku seorang di sini. Dengan berbangga hati saya memiliki teman clara yang senasib dengan ku. Bedanya aku tak semalas dia. Dan yang membedakan aku dengan dia adalah aku OnTime sedangkan dia tidak. Hehehe..
“udah dari pada lu berdua saling cela-celaan mendingan cepetan tuh buku di beresin. Kasian noh si Rachel udah nungguin sampe garing pagi-pagi gini.” Kata Jean.
---
07.15 @Classroom
            “Untung tadi lo gak pake ritual nyapu. Bisa telat gua. Hehhh... Ntar gua gak bisa liat Fentho tau.. “ Kata Rachel. Fentho. Adalah salah seorang cowok populer di sekolah ini. Anak basket dan Capteennya lagi. Gak diragukan lagi kalo banyak cewek-cewek sini yang naksir berat sama dia. Termasuk: 1. Rachel. 2. Clara. 3. Harland. Temen satu kamar gua.
            “Bosen gua denger nama itu dari lo-lo pada. Ada gak sih makhluk lain yang bisa nyaingin dia?” Kata aku.
            “Gak!! Gak akan pernah ada yang bisa ngalahin ke-Gantengan dan Cuteannya Fentho. Baik itu Mario Maurer.” Kata Rachel panjang-panjang. What? Mario Maurer? Gak ganteng kata dia? Aku lebih milih mario dari pada si fentho dah.
            “Whatever. Gua bosen sama mulanya dia. Dan satu hal lagi. Gua enek sama kalian-kalian yang manggil dia ‘Kak’ Hellow.. dia seangkatan sama kita girls.  Apa ya yang bikin kalian tergila-gila sama orang itu? “ Kata ku.
            “Lahir di Planet mana sih lu? Kok bisa bener-bener buta sama yang namanya cowok cakep kaya dia? Lo gak pernah liat dia main basket sih. Disitu lo akan memuja-muja dia” Kata Rachel sok yakin. Dan andai dia tau. Aku lah yang lebih sering liat dia main basket dari pada dia. Kenapa? Karena saya Sima Putri angota Team basket cewek di sekolah ini. Otomatis aku juga jadi top trending topic word widenya di Sma ini. Hahaha.. yang gua maksud gua juga sama famousnya sama Fentho.
---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar