hello kitty.cur Cursor

Sabtu, 18 Mei 2013


       I.            I’m not Him MANAGER!!
            Mungkin aku punya bakat terpendam menjadi seorang pendengar yang baik dan setia. Cocok tuh kalo kerjaan aku kelak seorang penyiar radio. Kenapa(lagi)? Karena temen-temen gua yang notabenya masuk Club pencinta Fentho atau yang akrab disebut CPF sering banget nanyain rundown acara apa yang akan di jalankan oleh Fentho. But,  Gua bukan manager dia. And well pertanyaan yang mereka tanyakan rata-rata sama. SAMA!
            “Put.... Put..” Teriak Harland.
            “hemm.. apa?” kataku yang sudah pasti tau apa yang aka di tanyakan Harland.
            “Eh.. lo liat gua donk! Lagi ngomong ama lo ni! Dan ini bersifat Secret! “ Jawabnya sok penting. Gua tau apa yang akan di tanyakan. Dan gua anggap itu semua gak penting. Lebih penting gua ngerjain soal matematika yang setumpuk.
            “ apaan sih.. rese ya lo! Ganggu gua makan aja! “ Kataku
            “ just a few minute  lo ntar tanding basket kan? Gak akan bolos kan? Gak sakit kan lo? Sehat-sehat aja kan lo? “ Pertanyaan gak penting dan gak perlu di jawab.
            “hemm” Cukup dengan gumaman.
            “Ok berarti gua boleh gabung kan ntar?” tanyanya dengan penuh semangat 45.What? mau gabung? Yakin tu anak? Megang bola aja gak bisa.
            “emang lo bisa main basket?” Kata ku santai. Namun tak bermaksud untuk mengejek.
            “bisalahh ntar kan di ajarin sama Fentho.” Penuh percaya diri.
            “Modus doang lo. Gak ah. Kalo lo mau nonton aja kaga papa” kata ku sambil melahap bakso terakhir.
            “gua uda di ijinin sama mas Dani kok. Ntar pokonya gua ikut bareng lo sama jean ya. Bye beibb “ kata Harland yang langsung pergi ninggalin aku. Tadi Harland bilang Mas Dani ngijinin dia ikut basket. Ini yang sarap gua ato mas Dani yang picek? Jelas-jelas Mas Dani sendiri yang gak milih dia di taun lalu. Kenapa sekarang ditarik tuh orang ya? Dan dalam hati aku bersumpah gak akan nolongin dia kalo dia ntar kejedok bola segaban.
----
(5 Menit kemudian)
            Setalah Harland pergi dengan kepedeannya yang meledak-ledak datanglah si keset. Clara.
            “Sim ntar lo tanding 3 on 3 kan?? Ama team cowok kan?” tanya Clara.
            “ Pertama nih ya..  jangan panggil gua SIMA.Kedua jawabannya iya! Gak usah tanaya-tanya lagi!” kataku.
            “Hahahaha.. Sima tuh lebih bagus dari pada Putri. Ok deh. Gua nanti sama alda nonton ya.. hahaa “ katanya sambil cengar-cengir. Memang banyak anak cewek di sekolah ini yang modusnya pada kegedean. Kaya dua temen gua barusan ini. Yang satu ngebet ikut basket dan yang satunya ngebet di pacarin. Dan yang mereka incer sama semua.
---

Setelah si tengil keset pergi datanglah si sella.
Please, kalo lo salah satu dai CPF jangan tanya jadwal dia ke gua. Karena apa? Karena gua bukan managernya dia.” Kataku. Sela tak mejawab. Dia hanaya tertawa. Yah sebenernya aku tau kalo sella bukan CPF. Karena dia punya santo. Temen Fentho yang sama-sama satu Club.
“Buat apa gua tanya-tanya dia. Hahaha..  masi waras nih. Kan gua udah ada Santo hehe” kata sela sambil senyum.
“iaa gua ngerti tapi sapa tau aja lo pindah pikiran puter balik haluan bubar jalan dan ikut-ikut kaya mereka tuh” sambil menunjuk ke arah gerombolan cewek-cewek centil yang ngeliatin Febtho tanpa kedip.
“Hahahaha... gak gila gua put. Slow donk.. gua Cuma mau ngasi semangat atas musibah yang baru aja lo jalanin.” Katanya dengan enteng.
            “Emang gua kenapa? Gak ada musibah kok.” Jawab ku polos
            “ Hahahaha.. tadi kan lo di datengin sama para CPF itu kan? Nah bukanya itu bagi lo sebuah musibah? Haha” sambil terawa. Aku pun ikut tertawa karena perkataan Sella. Ternyata dia masih ingaat dengan apa yang kuceritakan kemarin. Aku bilang kalau aku pusing di datengin grup CPFnya asrama. Yaitu si Harland , Rachel sama Clara. Dan kejadian tanya-menanya itu gua sebut dengan sebuah musibah.
            “Tenang bro. Ntar gua juga dateng kok buat nonton lo sama yang lainya. Palingan gua ajak Rosa atau si Dwi ok “ katanya sambil beranjak pergi dari bangku kantin.
---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar